Tips Main Rune Factory Tides of Destiny(PS3,nintendo WII) part1

Tips main RF TOD part1

Assalamualaikum wr wb
Di sini saya akan membagikan beberapa tips bermain Rune Factory Tides Of Destiny, baik ps3 maupun nintendo

Tips:
1. untuk yg baru main dan bingung mau milih senjata apa, saya saranin milih yg dual blade/staff, kalo bisa milih staff yg elemend angin, karena lebih enak kalo buat nyerang apalagi kalo level 10 ke atas bisa nambah kecepatan berlari, jadi kalo kerja gk bakalan telat :D
2. usahakan berteman dengan seluruh kandidat, entah itu laki-laki/perepuan, karena akan berguna dikemudian hari :D
3. bila anda baru main dan bingung bagaimana cara masak,bertani, membuat obat, membuat senjata dll akan saya share dikemudian hari :D oke kita lewatkan ini :D
3.(ini yg bener) bila ingin menaikkan frienship warga dengan cepat, berikan warga hadiah kesukaan mereka dan lakukan quest darinya, ini lebih efektif untuk menaikkan tingkat pertemanan
4. usahakan untuk tidak menjual barang barang yg dijatuhkan para monster, karna akan berguna untuk membuat senjata dan aksesoris
5. kalau ingin mendapat pancing, sabit dll gk usah beli, lakukan quest dari warga, entar juga dapet :D
6. bila frienship warga sudah mulai penuh(bisa dilihat dimenu star kalo di ps3) bicara dengan mereka, maka akan ada event sendiri, dan bila anda membiarkannya tanpa mendapat even tersebut maka frienshi warga akan tetap(tidak akan naik)

Sekian dari saya Wassalumuailaikum wr wb :)

You may like these posts

5 comments

  1. Mamad Oblak
    Ini maennya pake emulator?
    • Lucky Arif Rahman Hakim(Lyriraki)
      Kalau saya pakai ps3 Sob. Tapi kalau sobat punya PC dengan spek yang mumpuni, bisa pakai emulator dholpin buat main game ini, dalam versi Nintendo wii
  2. Mamad Oblak
    Ini maennya pake emulator?
    • Lucky Arif Rahman Hakim(Lyriraki)
      Kalau saya pakai ps3 Sob. Tapi kalau sobat punya PC dengan spek yang mumpuni, bisa pakai emulator dholpin buat main game ini, dalam versi Nintendo wii