Hero Mobile Legend Yang Cocok Bagi Pemula

Image result for mobile legend
Game Mobile Legend terus menerus mengupdate gamenya, agar para pemain tak bosan bosan bermain game mereka, salah satu upadate yang dinanti pasti Hero baru, seperti halnya Hero Gatotkaca yang saya review kemarin. pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa Hero yang cocok apabila kalian masih pemula.
1. Eudora
Image result for Mobile legend Eudora
Inilah adalah hero Favorit saya, meskipun jujur saja jika berhadapan dengan hero tipe Fighter atau Assasin gampang mati, tapi jika bekerja sama dengan player lain kalian bisa saja mendominasi pertandingan. skill yang dikeluarkan Eudora juga memiliki radius yang luas, dan salah satu skill kesukaan saya yaitu Electric Arrow dimana itu bisa melumpuhkan musuh untuk beberapa detik. taktik battle yang saya sarankan adalah menyerang dan lari/sebaliknya, dan gunakanlah Skill Electric Arrow sebaik mungkin.

2. Zilong
Image result for Mobile legend Zilong
Hero Assasin yang paling menjengkelkan jika menjadi musuh, apalagi skillnya Spear Flip yang dapat mencongkel lawannya, ditambah gerakannya yang lumayan cepat, Zilong cocok bagi kalian yang suka menyerang terus.

3. Miya
Image result for miya mobile legends
Andalan dari Hero Marskman, selain kecepatannya yang mengerikan, dampak damage yang diberikan juga tidak bisa diremehkan, tapi mirip dengan Eudora, daya tahan dari Miya bisa dibilang ringkih, tapi tidak separah Eudora sih.

4. Bane
Related image
Mirip dengan musuh dari film Pirates Of The Caribbean, gerakannya tidak terlalu cepat, tapi damage yang ditimbulkan cukup besar, dan daya tahannya juga lumayan. skill yang saya sukai adalah Air Assault dimana akan muncul kapal dan menembaki musuh di area kapal tersebut.

5.Layla
Image result for Layla mobile legend
Hero wanita dengan senjata meriam ditangannya ini punya skill keren yang jangkauan serangannya bikin emosi, yaitu Destruction Rush, kelemahan dari hero ini adalah gerakannya yang lemot(mungkin karena bawa meriam kali ya).

Sekian yang bisa saya sampaikan. Terimakasih

You may like these posts

Post a Comment