New Story of Season In Autumn 2019 Bring Back The New Harvest Moon


New Story of Season In Autumn 2019
Bring Back The New Harvest Moon


Game Harvest Moon adalah sebuah game simulasi pertanian yang memiliki unsur yang sangat kompleks, di antaranya selain bertani kita juga diharuskan untuk menjalin interaksi yang baik dengan warga sekitar, menjaga lingkungan, berkencan, bahkan membangun suatu rumah tangga.
Nah ada yang menarik nih, meskipun nama Harvest Moon sempat booming di era ps1 dengan seri Back to Nature, dan juga memberikan nuansa baru pada gameplaynya di Rune Factory series. Namun akhir-akhir ini, game Harvest Moon seakan-akan mulai tenggelam namanya.
Untuk yang belum tahu, ada suatu kejadian yang mengakibatkan nama dari Harvest Moon ini terebagi menjadi 2, yaitu menjadi Story of Season dan juga Harvest Moon itu sendiri, untuk penyebabnya bisa kalian cari di google sendiri ya sob.
Tapi bukan penyebab ataupun kronologi di atas yang kali ini saya ingin bahas, tapi tentang seri Story of Season yang terbaru yang akan di rilis di musim gugur 2019. Dan namanyaaa adalaaaaaaaaaaah.
Doraemon Story of Season.
Nama Doraemon di atas bukan sekedar embel-embel ya, tapi memang game ini akan mengadaptasi beberapa unsur yang ada di Doraemon itu sendiri. Saya tidak tahu pasti soal story dari game ini, apakah Nobita akan melakukan perjalanan waktu dan terdampar di suatu pulau dan disuruh menghidapkan kehidupan di pulau tersebut? Atau mendapat surat dari kakeknya untuk mengurus kebun kakeknya yang terlantar? Atau Nobita diminta untuk menyelamatkan jodoh Doraemon yang dikutuk jadi batu? Entahlah.
Di internet sendiri sudah muncul beberapa foto fitur dan juga gamplay dari game ini, terlebih lagi sudah ada trailernya juga. Daaan menurut saya ini benar-benar game yang wajib di beli di tahun 2019 ini.
Kenapa? Karena game ini benar-benar memberikan nuansa baru dalam bermain game Harvest Moon, di mana ada pintu ajaib Doraemon, dan juga alat canggih yang biasanya keluar dari kantung ajaib Doraemon, tapi yang pasti, grafik yang disajikan benar-benar-benar mengagumkannnnnn.
Oke, secara pribadi saya bukan pemuja game dengan grafik yang tinggi atau yang hampir menyamai dunia nyata, justru game dengan grafik seperti game ini lah yang membuat mata saya betah memainkannya lama-lama.
Karena belum ada info jelas tentang fitur-fiturnya, dan hanya ada trailer dan juga beberapa gambar gamenya, saya tidak ingin memberikan ekspektasi soal gamplaynya ya, apalagi story gamenya, mengingat beberapa story dari game Harvest Moon yang gitu-gitu aja. Tapi entahlah untuk Story of Season ini, karena memang saya belum pernah memainkan 1 pun dari Story of Season, hehe.
Anehnya meskipun menggunakan nama Story of Season, game ini di develop oleh studio yang berbeda dengan Story of Season sebelum-sebelumnya. Tapi kabar baiknya, game ini akan dirilis juga di Steam, jadi bagi kalian yang tidak punya perangkat Nintendo Switch, kalian yang masih punya Pc masih bisa nih memainkan game ini, dan ini juga alasan kenapa saya semangat nulis berita tentang game ini :D .
Untuk foto dan Trailernya bisa di lihat di bawah. Terimakasih telah membaca.








Video Gameplay

Bagaimana? Menarik untuk memainkannya? Tinggal kita tunggu saja tanggal rilisnya

You may like these posts

Post a Comment